Halaman

Minggu, 06 Mei 2012

CuRhaT : cepet Banget '_'

     Yah sudah tangal 6 mei 2012, ternyata cepet juga. Ya hidup itu emang cepet, atau mungkin lebih tepatnya dibilang dibuat cepet. Rasanya baru kemarin tahun baru, eh enggak baru kemarin ulang tahun ke 15, enggak juga, baru kemarin ujian smp, ah masih segar di ingatanku rasanya baru kemarin merasakan lucunya cinta pada pandangan pertama (cinta monyet L tapi bukan dengan monyet) , atau rasanya baru kemarin aku ikut piknik SD, haha kalau diingat – ingat apa ya, yang usah aku lakuin atau yang udah aku dapat dalam 15 tahun hidupku???ehm What I've tried very hard for my life? Entah lah karena kadang aku merasa seperti boneka yang semuanya sudah diatur dan aku hanya cukup tersenyum dan menjalankan semuanya... rasa lelah sudah sering aku hadapi. Tapi, kadang aku berharap, semua orang bisa menganggapku ada. Hanya itu. Ya hanya itu. Sudah lama tidak ada yang mengganggapku ada. Akan sangat menyenagkan bila ada orang yang mengaku sosokku ada.  Hanya itu  apakah akan sulit untuk aku dapatkan? 
Hanya itu  my little sister "Fathiya Nur Amani --> Thiya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar